about LOVE ..

Ini bagian kedua dr postingan pertama sebelumnya,

about LOVE. (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) .

Tumbuh tak beda dari lainnya,
Masuklah di masa Sekolah tingkat Atas,barulah sadar bahwa aku harus mulai belajar tentang 'rasa' ..
Rasa nya bergaul seluas mungkin
Rasanya berteman dg sebanyak mungkin beragam pribadi.
Rasanya berbagi,bersosialisasi
Hingga rasanya jatuh cinta,menyimpan rasa,kasmaran..
Itu masa paling membuatku dilema.
Tapi aku tak pernah takut untuk kembali belajar,
Bukankan kita benar jika kita sudah pernah lakukan kesalahan?
Iya,aku semakin ingin belajar tentang 'rasa'
Walau ku akui,mungkin aku orang paling payah dalam hal begini.. Sampai detik ini,aku masih dlm proses ku belajar :)

3x mencoba membina hubungan kurasa sudah cukup,tapi kenyataan aku belum dibolehkan selesai belajar,
Aku gagal di ketiga nya,
Memang kesulitan terbesar adalah menyatukan dua kepala dn dua hati dalam satu faham.
Aku serius,selalu berusaha serius.
Aku utama,meski bukan yg terutama.
Aku mau bertahan,sekuat hatiku bertahan.
Aku baik,meski belum jd yg terbaik.
Itu aku,entah bgmn dg seseorang yg menggenggam tanganku..

Itulah 'rasa'
Mereka menyebutnya CINTA
Cantik sekali namanya,
Semoga secantik kisah untuk setiap hati yg sedang belajar tentangnya.
Tentang Cinta..

:)

6 komentar:

  1. nice.. :)
    tuhan menciptakan hawa dr tulang rusuk Adam, knp bs gt?? karena agar dekat dengan hati sehingga dpt saling mengerti n merasa..
    gagal dlm hal cinta,itu berarti kamu sedang mencari yg terbaik dari yg baik.. wanita baik untuk pria yg baik, begitu juga sebaliknya.. :)

    BalasHapus
  2. memilah dengan kata hati akan sangat membantu dalam proses belajar,saya pernah mendengar kalimat itu dari seorang kawan .. :)

    BalasHapus
  3. dan sepanjang jalanpun kan kau temui persimnpangan.
    persimpangan yang memaksamu 'tuk memilihnya walau tak jua hatimu bersedia memilihnya, karena di setiap pilihan yang ada 'kan kau dapatkan lembaran yang tak pernah kau tahu sebelumnya.

    keberhasilan adalah hal biasa, namun kegagalan, itulah yang luar biasa karena kegagalan lah yang tak kenal lelah mengajari hati yang belum kita kuasai.

    semakin kita mencari jawaban, akan semakin banyak pertanyaan yang kita dapat.

    CINTA...adalah sekelumit bunga mekar ditengah musim semi. jika kita kehilangan bunga itu, anggap saja memang butuh waktu untuk benar2 menemukan bunga yang tepat untuk kita genggam, kita bawa pulang dan menjadi hiasan indahnya kehidupan...

    BalasHapus
  4. dan cinta itu juga seperti setetes embun yg turun membasuh tanah, tanah itu ibarat hati, apabila embun itu jatuh ditanah yg subur,maka ia akan dapat menyuburkan tanah serta tanamannya, tp bila embun itu jatuh d tanah yg tandus dan kering, maka ia tak akan menjadi apa2.. :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Bingung berkomentar,.entah karna tak biasa merangkai kata atw karna sebuah "rasa"..:)
    aq belajar memahami, meresapi dan mengerti setiap tulisan di balik kisah & setiap cerita yg ada.dan kemudian,.
    aku mengaguminya.
    (setelah edat edit kata selama 2jam lbih akhirnya jd jg ne coment)..

    BalasHapus