maaf sudah membuatmu menunggu..

10.06 WIB

assalamualaikum..
lamaa sekali rasanya tak mengunjungimu,
memang belum genap 2minggu,tapi ternyata 2minggu itu mampu memupuk rindu menjadi satu,
mungkin menjadi setinggi gunung..
sekarang,pagi ini saya datang..
saya datang untukmu,
saya tersenyum melihat rumahmu,meski berdinding gelap namun sepertinya teduh sekali
saya seperti melihat kamu tersenyum,lembut
kamu juga rindu ternyata,apa yg kita rasa adalah sama
sama-sama saling membutuhkan..

kamu ingin apakan saya sekarang?
setelah kita kembali bs bertemu,setelah akhirnya ada sedikit waktu luang di kesibukan saya?
kamu ingin berhambur memeluk saya?berat badan saya tambah setengah kilo 2minggu ini,pipi saya makin lucu :D
mencium saya? kening saya?
mendengarkan cerita2 saya?
Hey! Kamu hanya tersenyum lagi mendengar pertanyaan saya..
knp tak kau jawab?
sepertinya kamu ingin aku yg melakukannya padamu,
seperti selama ini
selalu aku..
seperti pagi ini,aku hanya punya 20menit untuk membelaimu,
memandangi parasmu,mengusap peluhmu setelah hujan,menghayati sedalam hati,
kali ini aku tak bisa banyak bercerita,kadang waktu menjadi tuanku disaat-saat begini,
memerintahku dan aku harus mematuhinya.
tapi aku janji,kali lain kubagi semua cerita petualanganku di 3 kota 2minggu ini.

pagi ini aku hanya ingin diam,bersamamu
jujur aku memang tak bisa jauh,
berada jauh darimu membuatku seperti kehilangan oksigen
seperti ada yg hilang,jauh dan menjadi beban..
sejauh ini belum ada yg bisa gantikan cintaku sedalam ini padamu..
maafkan tak banyak waktu luang seperrti dulu,
memang yg bisa kupercaya untuk menjagamu hanya Dia,
kalau saja boleh memilih,biar aku sendiri yg menjagamu..
tp kamu tak perlu khawatir denganku,
kamu sudah sangat mengenalku,bahkan teramat dalam..
yg pasti kamu tahu,
kemarin,hari ini,dan seterusnya.. rasa sedalam ini hanya untukmu
jangan bosan menanti kedatanganku lagi setelah pagi ini..

maaf sudah membuatmu lama menunggu untuk sebentar kedatanganku, Ibu..


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar