semangkuk sup hangat

dinihari ini nggatau kenapa serasa jd tengah malam paling suram,sedih gitu. nangis aja kok sampe susah banget buat ngomong,tenggorokan juga sakitnya ga kira-kira. baru bener2 tau,ternyata nelen ludah bisa seperih ini ketika kÍta memendam perasaan kecewa yg kita sendiri susah banget jelasinnya. akhirnya lari ke twitter,karna ga ada lagi telinga yg peduli mendengar,biarkan mata-mata lain yg ngga ada hubungannya dengan ini yg membaca.

'Ya Allah Ya Gusti :'( :'( - status pertamaku dg kalimat sesedih itu.seumur-umur punya twitter blm pnh aku sampai hati tulis status begitu.paling mepet emoticon sad doang itu jg jarang. paling gimana pinter-pinter gab ungin kata ruwet biar jatohnya kita ttp bersyukur masih bs merasakan sedih.

'Sedih kok diawetin,kuah bubur tuh dimatengin.gadis cengeng- (pasti alm ibu bakal ngomel gt kalo tau)'
status kedua setelah status pertamaku tadi.selang 30menit.

ada yg kasih retweet pelukan,support,ngusep kepala,puk-puk sampe saran minum kopi biar waras. (padahal minum coffemix aja jantung udah dibikin deg2an seharian)
biasanya jg lari nyari kran air,kok ini malem ga kepingin sholat malem?
mungkin bukan ga pingin,tapi sampe dapur bapak masih saja bikin sambel buat jualan sibubur besok pagi.
cm numpang lewat aja,tega? jelas engga.udah hafal bapak ngga bakal mau dipaksa tidur dan kugantiin jatah masaknya,mending nemenin sambil racik sesuatu yg hangat buat badannya. dari ngeledekin bapak yg mulai banyak ubannya,sampai beliau bosan mengulang ceritanya tentang bagaimana dulu dia dan alm istrinya yg juga ibuku.

jadi disini endingnya,semangkuk sup baso hangat untuk seorang bapak yg berhasil membuatku lupa aku tadi menangis karna apa.semoga hangatkan tidurmu malam ini, bapak.

:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar