Suka Hati sepanjang Mei

Berikut bukti kenangan bulan ini.. 2013, Mei.

1.       Meja Belajar dan Kelas Baru!



@onebitmedia as Project Manager. :’)


2.       Foni dan gelar barunya sebagai Sarjana




                Selamat, @fonifoo atas hari besarnya. Lunas sudah hutangmu kepada diri sendiri juga orang tua, semoga aku dan beberapa anggota keluarga LARE bisa menyusulmu segera. Amin..

3.       Gusta Purnama Putra dan berita baiknya




                Akhirnya adik kedua saya memberikan kelegaan ini juga, setelah kakaknya (adik pertama) saya lulus kuliah terlebih dulu Februari lalu. Selamat ya, cah bagus.. sudah berkeras diri sampai selesai jenjang sekolah 12tahunmu. semoga sukses setiap langkah mu setelah ini, mba Dewi dukung dari sini. Go Putra Go!

4.       Jagoan saya ulangtahun bersamaan dengan peringatan Gempa Jogjakarta, 27 Mei.


Selamat UlangTahun MIPMIP!
                                                 aku padamu..

                                                               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar