(niat) iseng..

Sekali-kali nulis cerita lucu boleh ya.. :p
Hihi belum mulai cerita aja udah nyengir geli sendiri..
Adeuh ceritanya gado-gado nih guys. But it’s too important for us..Bahwa sebenernya suatu hubungan itu terjadi karna ada kesempatan dan kelucuan(ngaco bgt si ya? :p) anw lupakan soal kalimat pembuka. Fokus ke inti cerita ajah :

Jadi begini.. hi..hii (yakin ngetik nya sambil ketawa sendiri)
Siang tadi iseng buka facebook. Asli iseng,niatnya iseng. Apa coba iseng doang make niat? Buka facebook sih trakir berapa bulan lalu,maklum udah ada twitter jadi kadang suka mikir kalo fb tuh udah berubah,doi ga kayak dulu lagi. Sedih L
Halah! Maksudnya fb sekarang isinya barang dagangan doang,mulai dari sikat gigi penghilang kuman segigi-giginya, krim pemutih plus perata warna kulit seorang-orangnya,lebih ajaib lg ampe ada yg jualan surat dokter! Surat dokter dr RS Panti Rapih tadi saya baca,ya ampun fb emang kejam. Ngedukung buat sembarang bikin alasan bolos dari kewajiban itu salah satu kejahatan,mungkin.hehe.. #apasiiih tp dilain waktu dulu fb berjasa banget buat saya,bisa loh nemu seabreg temen dari sini, pacar juga! Bedanya satu aja ngga seabreg,hehe..

To the point! Jadi ngga sengaja nengok ke halaman sebelah. (niat) iseng lagi ngebaca obrolan sejoli yang kalo dibilang bukan ABG lagi sih,seumuran 2th diatas saya,Cuma asli lucu banget. Gini nih kalo sejoli ngobrol cuman kita bisa bayangin semanja apa mereka satu sama lain dengan gaya bahasa yang asli,
u-n-y-u.... uuuu :s boleh dikasih liat dikit ya obrolan mereka,dibaca loh dan pastikan kamu ketawa. Pleasee.... *gaya ‘aim*

Cewek manggil si cowok “poooo..”
Cowok manggil si cewek “lala..”

(pas segmen ini saya sampe merinding loh,dari panggilan mrk aja udah unyiuuw bgt kan :p)

Cewek: “hey,genduuuttttku!! Pooooo..... :O” (hayuh bayangin ekspresinya)
Cowok: “Lala lala lala lalaaaaa.... “ (sambil merajuk minta di dusel2 kayaknya)
Cewek: “Poo..Lala bikin perkedel kentang loh,mau nggaa?” (iyalah perkedel bahannya kentang masa biji salak,tapi karna ngeliat paras si cewek yg cantik ngga jd sebel deh :p)
Cowok: “mau mauu..Lala pinter bgt sih..sini sini cuph”
Cewek: “~.~” (iyuuwwhh,guys itu emote mata merem sambil manyun dikit bukan sih?gemes3!)
Cowok: “asik asiikk...” (pasti kalo diperagain si Poo udah kayang rol depan belakang :D)
Cewek: “kalo Lala bilang sayang sama Poo,asik ngga?”
Cowok: “ih Woouw..Super duper asik asiikk” (sambil joget hawai hulaa..hulaa :D )

Aduh guys,segini aja udah bikin saya nangis geli. Bukan sebel ngeliat obrolan sejoli sebaya sekitar 23tahun ini. Tapi ngeliat keseharian mereka dan paras masing2 membuat saya mewajarkan dan sepertinya hubungan mereka ini seru sekali. Minimal pas ribut ngga sampe lempar piring.pot bunga ato genteng rumah tetangga ya,pasti sehebohnya mereka ribut juga mentok lempar nya bantal,boneka beruang lucu tapi segede aslinya,yah pokoknya marah yang unyuuw gitchu..diakhiri dengan rengekan manja keduanya “Pooo...” “Lala...’” kemudian berpelukaaaannn.. *hih!bejek2 pipi sendiri*

Nah,Lagi seru kepo-in obrolan sejoli yg juga temen sendiri,tiba2 saya jd (niat) iseng buka message. Gimana ga loading lambat kalo ternyata ada 247 message ga saya buka beberapa waktu ini. Cuekin bentar ah,trackpad turunin ampe bawah. Jaman-jaman saya masih super rajin buka fb. Nah nemu satu rangkaian pesan dari orang yang belum begitu lama sih.
Kenalannya awal tahun,isinya kenalan setelah sebelumnya ga sengaja dikenalin langsung. Ngga tau dia nemu fb saya nya gmn,yg pasti dia message saya. Ngobrolin apaan nya sih ga begitu penting,lebih banyak jaimnya daripada apa adanya,maklum awal :p
Tapi udah gitu saya bingung sendiri,saya asyik sekali bercerita,ia seru sekali mendengarkan. Sampai akhirnya saya sadar kalo saya terus yg cerita. Dia yg terlalu seru menanggapi cerita saya. sehingga saya ngerasa kita saling bercerita. Padahal semua obrolan itu adalah cerita saya. Bahkan sampai sekarang loh. Sampai saya sadar bahwa ia mengenal saya dengan baik,mungkin dari cerita2 saya yang ga ada habisnya, sedangkan saya? Saya ngga tau siapa dia. Sungguh..
Saya Cuma tau namanya,kota asalnya,alumni dr sekolah mana(itu juga SMA doang),sekarang kegiatannya. 

Selain itu? I don’t know who is he,seriously..
Lucu ngga sih? Lebih lucunya lagi dia ngga pernah bosan mendengarkan,meski tak pernah berganti menjadi si pencerita. Sepertinya dia masuk golongan The Good Listener in the world *adeuh berat*. Yah mau ngejelasin ke orangnya susah,ngga dijelasin juga mikirin. Akhirnya saya ngambil kesimpulan:
He just learning me. Keep it SIMPLE J

Oke jadi saya ngebuka facebook hari ini hanya untuk dua hal itu. Kepo-ing emang ngga bisa dihindarin. Tapi selagi hal itu bisa bikin hati terhibur ato paling ngga nostalgia dikit sah-sah aja kali ya, iya-in sendiri deh,hehe.... (aduh ketawa lagi kan gara2 keinget Poo ama Lala :p) haha daaahhh... :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar