mengapa harus ada kucing2an di dunia?

Resensi Novel Metropop: Antologi Rasa by Ika Natassa




Denise:
Aku bahagia dengan persahabatan kita, Ruly, Keara, Harris!
Ruly:
Aku akan selalu memimpikanmu untuk menjadi istriku, Denise.
Keara:
Gue musti apa untuk mendapatkan cinta lo, Ruly?
Harris:
Gue akan ngelakuin apa aja buat lo, Keara, asal lo jadi milik gue.

novel teh Ika Natasha ini emang ngga bisa bikin kita asal tebak gimana ending ceritanya.
Kenapa bisa dalam persahabatan 4 orang ada rahasia hati di masing-masing mereka?
Dan kenapa bisa kisah yang kufikir ngga ada justru terjadi di judul selanjutnya?
Lalu kenapa aku sampai lupa waktu saat mata beradu dengan ribuan kata disana?
Juga kenapa aku harus membacanya bersama hujan sore hari?
Terakhir,
Mengapa cinta harus serumit cerita dinovel ini?
Ngga percaya? Percayalah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar